Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujudkan Kalteng Berkah Perlu Dukungan Masyarakat Bawah

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Juli 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalteng, Kaspinor mengatakan upaya mewujudkan Kalteng Berkah perlu dukungan masyarakat hingga tingkat bawah.

"Gubernur juga menyampaikan kepada kita bahwa salah satu bentuk untuk mewujudkan Kalimantan Tengah Berkah memang harus didukung masyarakat sampai ke tingkat bawah," kata Kaspianor saat penyerahan sapi kurban dari Gubernur Kalteng kepada Pemkab Sukamara, Rabu 29 Juli 2020.

Menurutnya untuk bisa menciptakan Kalteng yang bermatabat, elok, religius, amanah, dan harmonis, maka pemerintah harus secara berkesinambungan untuk menyampaikan pesan tersebut di tengah masyarakat.

"Ini bagian dari perjuangan yang memang harus didukung, ini pesan beliau. Karena tanpa ada dukungan secara penuh, maka Kalteng berkah itu tidak akan bisa tercapai dengan sebaik-baiknya," katanya.

"Dan ini juga termasuk tantangan bagi kita yang ada di pemerintah daerah," tambahnya. Dalam kunjungannya kali ini ke Bumi Gawi Barinjam, Kaspinor menyerahkan hewan kurban dari Gubernur Klateng kepada Kabupaten Sukamara sebanyak 7 ekor sapi.

Hewan kurban ini lalu diserahkan untuk masyarakat Kecamatan Sukamara, Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru