Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Ikut Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kalteng 2020

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Juli 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Katingan mengikuti rapat koordinasi gugus tugas reforma agraria Provinsi Kalteng tahun 2020 melalui zoom meeting, Rabu, 29 Juli 2020.

Rapat yang digelar di ruang rapat wakil bupati ini Sekda Nikodemus didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan, Edrianto dan Kepala Bidang Pertanahan Dinas Perumahan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Katingan Bambang.

Rapat koordinasi itu sendiri dibuka Gubernur Kalimantan Tenga, Sugianto Sabran.

Tema dalam rapat ini, yaitu 'Dengan Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Tengah melalui Integrasi Lembaga Reforma Agraria'. 

Gubernur Sugianto berharap pelaksanaan reforma agraria dapat ditangani dengan optimal oleh segenap jajaran, baik dari tingkat pusat maupun daerah dalam rangka mendukung tercapainya tujuan terselenggaranya reforma agraria ini, guna mewujudkan dan meningkatkan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

Rapat ini juga diikuti Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, Kakanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah, seluruh Kantor BPN Provinsi Kalimantan Tengah dan kabupaten/kota se Provinsi Kalimantan Tengah. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru