Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FASI Seruyan Siap Ikut Berperan Cegah Karhutla

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Agustus 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Federasi Aerosport Indonesia atas FASI Kabupaten Seruyan siap ikut ambil bagian membantu upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla.

Anjas Dian Asmara, Ketua FASI Seruyan  mengatakan anggotanya setiap saat siap membantu pemerintah daerah melakukan upaya mencegah dan penanggulangan Karhutla.

“FASI siap dilibatkan setiap saat dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan di bawah kendali satuan tugas udara ,” katanya, Senin 24 Agustus 2020.

FASI Seruyan akan membantu upaya yang dilakukan BPBD dan unsur terkait  dalam pencegahan dan penanganan karhutla di wilayah ini dengan melakukan pemantauan udara.

FASI bisa membantu melaksanakan tugas melakukan pengawasan, menganalisa titik hotspot dengan  pemantauan udara menggunakan perangkat drone yang dimiliki.

“Kami setiap saat siap membantu tugas BPBD dalam upaya pencegahan Karhutla dan mudah mudahan peran kecil yang kami lakukan bisa memberikan manfaat untuk daerah dan seluruh masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru