Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lady Gaga Bergaya Futuristik MTV VMA, Gaun Silver dan Masker Unik

  • Oleh Teras.id
  • 31 Agustus 2020 - 18:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Lady Gaga mencuri perhatian para fotografer di karpet merah MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2020 yang digelar secara virtual di New York, pada Ahad, 30 Agustus 2020 atau Senin pagi waktu Indonesia.

Gayanya merujuk pada album terbarunya, Chromatica, yang futuristik. Dia mengenakan gaun silver dilengkapi face shield yang mirip fish bowl.  

"Saya memakai face shield sebelum itu menjadi sesuatu,” tulis Gaga di unggahan fotonya di Instagram.

Gaun silver bersiluet jaket parka itu merupakan koleksi couture Fall Winter 2020 Area. Fashion stylist Lady Gaga, Nicola Formicheti, memadukannya dengan face shield Conrad by Conrad dan sepatu boots wedges hitam setinggi betis.

Menyesuaikan dengan gaunnya, dia memakai wig silver serta perhiasan berupa cincin dan gelang yang serasi.

Ia mengganti pakaiannya saat naik ke panggung untuk menerima penghargaan MTV Video Music Awards 2020 Best Collaboration. Dia mengenakan gaun laser cut dengan spectrum warna pelangi dari desainer Iris van Herpen, dipadukan dengan masker berbentuk kupu-kupu dengan bingkai merah muda dari Cecilio Castrillo.


Penyanyi 34 itu berganti pakaian lagi saat menerima penghargaan berikutnya, Song of the Year. Kali ini dia mengenakan gaun gala hijau dari Christopher John Rogers dengan masker tanduk dari Lance Victor Moore.

Selanjutnya, dia mengenakan pakaian ketat silver bulu putih berwarna putih dari Valentino Haute Couture saat menerima penghargaan Artist of the Year. Ia memadukannya dengan masker berpayet yang serasi.

LadyGaga tampil bersama Ariana Grande menyanyikan duet mereka "Rain on Me."  Gaga mengenakan tampilan lateks multi-gesper bersama dengan masker bertema "Chromatica" digital.

Duet Gaga dan Grande juga memiliki banyak nominasi dalam kategori terbesar acara tersebut: Video Tahun Ini, Kolaborasi Terbaik, Lagu Pop Terbaik, Sinematografi Terbaik, Efek Video Terbaik, dan Koreografi Terbaik untuk "Rain on Me."

Gaga juga dinominasikan untuk Artist of the Year dan Best Quarantine Performance (untuk "Smile" from the One World: Together at Home special). (TERAS.ID)

Berita Terbaru