Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sepakat Bersaing Secara Sehat

  • Oleh Nopri
  • 09 September 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Pratowo dan Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar sepakat bersaing secara sehat dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Sugianto Sabran juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pilkada secara damai, aman, lancar dengan bersama sama saling berkampanye sehat serta tidak menghujat antar-pasangan calon.

"Kami berkumpul dan duduk bersama semua pasangan bakal calon. Mari kita kampanyekan visi misi, tidak saling menghujat, atau menyebarkan hoax, saling beretika untuk membangun Kalteng bersama sama kedepannya lebih baik lagi," kata Sugianto Sabran, Rabu, 9 September 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Edy Pratowo menambahkan bahwa semua pasangan calon sudah mengikuti tahapan tes oleh KPU dan mengajak kampanye beretika serta berbudaya yang baik dan menyejukkan.

"Kami juga berkomitmen bersama semua Parpol pendukung untuk melakukan kampanye beretika dan berbudaya, dan mengajak yang lainya juga, sehingga menunjukan Pilkada di Kalteng dengan sejuk dan aman lancar," jelasnya.

Sementara itu, direncakan pada hari Kamis, 10 September 2020 besok semua pasangan bakal calon akan menggelar kampanye damai sekaligus pembagian masker yang di isiasi oleh Polda Kalteng. (NOPRI/B-7) 

Berita Terbaru