Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balakar 545 Kapuas Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pujon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Balakar 545 Kapuas telah menyalurkan bantuan untuk korban terdampak musibah kebakaran di kawasan Pasar Pujon, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah yang terjadi belum lama ini.

Bantuan yang didistribusikan ini berasal dari warga Kota Kuala Kapuas, warga Kabupaten Murung Raya, berbagai macam organisasi, kelompok serta komunitas yang ada di Kabupaten Kapuas.

"Kami bersyukur pendistribusian bantuan melewati Balakar 545 Kapuas untuk saudara kami di di Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas diberikan kelancaran," kata Ketua Harian Balakar 545 Kapuas, Rahmad M Noor, Senin, 28 September 2020.

Adapun, lanjut dia bantuan telah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Balakar 545 Kapuas H Suparman kepada Camat Kapuas Tengah Pak Dodo, untuk disalurkan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

"Barang yang di serahkan yaitu satu set alat pemadam kebakaran, 86 paket peralatan rumah tangga untuk 86 kepala keluarga yang terdampak kebakaran, sembako, serta pakaian layak pakai," tuturnya.


Kemudian penyerahan alat pemadam kebakaran untuk Desa Pujon diterima langsung oleh Kepala Desa Pujon Nupitro, yang mana alat damkarnya langsung di simulasikan oleh rekan-rekan balakar 545 kapuas untuk cara pengoperasional mesin tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua warga yang telah membantu mendonasikan hartanya untuk membantu meringankan saudara kita akibat musibah kebakaran di desa Pujon, hanya Tuhan Yang Maha Esa yang bisa membalas amal baik semua," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru