Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Polsek Seruyan Hilir, Ini Pesan Kapolres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Oktober 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melakukan kunjungan di Mapolsek Seruyan Hilir, Kuala Pembuang, Selasa, 27 Oktober 2020..

Dalam kunjugan yang turut didampingi beberapa pejabat utama Polres Seruyan, Kapolres melihat kondisi Mapolsek Seruyan Hilir sekaligus memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh personel yang bertugas.  

Pada kesempatan ini, Kapolres berpesan kepada jajaran Polsek Seruyan Hilir, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik  kepada seluruh masyarakat.

“Pelayanan  yang diberikan harus bebas dari pungli, berikan pelayanan ramah dan ikhlas dalam melayani masyarakat,” pintanya.

Selain itu, Bayu Wicaksono meminta, agar seluruh sarana dan prasarana yang ada di Mapolsek Seruyan Hilir, dilakukan perawatan dengan baik, sehingga dapat di pergunakan dengan baik.

Kemudian, seluruh personel diminta untuk tetap selalu waspada  dan mengantisipasi segala bentuk kerawanan, dengan terus mengoptimalkan kegiatan patroli.

“Yang tidak kalah penting, kebersihan lingkungan Mapolsek Seruyan Hilir, terus dipelihara, sehingga semuanya terlihat indah dan asri,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru