Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikan Penyuluhan Sat Binmas Polres Seruyan Kunjungi SMP Negeri I Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 November 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Para pelajar SMP Negeri I Kuala Pembuang, diberikan penyuluhan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui,  Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mengatakan,  kegiatan pembinaan dan penyuluhan untuk para pelajar SMP Negeri I Kuala Pembuang ini, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa agar giat belajar dan tidak terpengaruh  dengan hal negatif.

“Seluruh siswa kita minta untuk fokus belajar untuk meraih cita cita masa depan yang lebih cemerlang sebagai generasi penerus bangsa,” ungkapnya, Rabu 4 November 2020.  

Selain itu, para pelajar  kita minta  untuk selalu bijak dalam bersosial media, jangan mudah terprovokasi oleh berbagai isu menyesetkan. Termasuk berita hoaks  yang beredar di dunia maya.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan, sebagai upaya  untuk memberikan bimbingan kepada  para pelajar guna  menghindari kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan Narkoba, pergaualan bebas, balap liar maupun aksi tawuran.

“Kami juga mengingatkan agar  selalu mentaati protokol kesehatan, apalagi saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah mulai dilaksanakan, semuanya harus melaksanakannya dengan kedisiplinan tinggi untuk mencegah covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru