Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Ikuti Rapat Koordinasi Pemanfaatan Anjungan Pemerintah Daerah pada TMII

  • Oleh Nopri
  • 09 November 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri mengikuti rapat koordinasi terkait pemanfaatan anjungan pemerintah daerah pada Taman Mini Indonesia Indah (TMIl) secara virtual dari Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Senin, 9 November 2020.

TMII memang dimanfaatkan sebagai pusat edukasi serta kebudayaan bagi masyarakat, dan ajang promosi potensi investasi Pemerintah Daerah.

Rapat koordinasi ini juga menghadirkan narasumber Koordinator Unit Kerja Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Asep Rahmat Suwandha.

"Saya minta pemerintah daerah harus secara proaktif meninjau kembali dan melakukan kegiatan dengan memanfaatkan anjungan-anjungan yang sudah ada di TMII," tutupnya. 

Dia mengatakan, imbauan itu selaras dengan fokus KPK mengenai penertiban dan manajemen aset. 

"Rakor ini tidak lepas dari amanat yang diberikan UU terkait dengan upaya-upaya KPK dalam rangka meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap pemberantasan korupsi," katanya.

Asep Rahmat juga menjelaskan, tahun 2020 ini KPK fokus terhadap beberapa hal termasuk di dalamnya adalah pembenahan barang milik negara dan daerah. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru