Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus ISSI Katingan Dikukuhkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 November 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia atau ISSI Kabupaten Katingan dikukuhkan Ketua ISSI Provinsi Kalteng, Riswan Y Laut, Rabu, 11 November 2020. Pengukuhan yang berlangsung di aula BPKAD itu dihadiri Bupati Katingan, Sakariyas. 

Adapun komposisi pengurusnya, Akhmad Rubama yang juga Asisten II Setda Katingan dipercaya sebagai ketua umum. Sementara ketua harian dipercayakan kepada Murdianto dan sekretaris dijabat Pipit Fajar. 

Dalam kesempatannya, Ketua ISSI Kalteng, Riswan Y Laut berpesan agar organisasi ini dapat menampung komunitas pesepeda di Katingan, sehingga keberadaan ISSI terus berkembang.

Dia menambahkan, olahraga bersepeda memang menunjukkan peningkatan terutama saat pandemi covid-19. Sehingga tidak heran jika banyak komunitas pesepeda bermunculan.

Sementara itu, Ketua ISSI Katingan Akhmad Rubama mengaku jika selama ini kepengurusan ISSI di daerahnya sempat vakum. Dengan dikukuhkannya kepengurusan ISSI yang baru, diharapkan kedepan organisasi ini semakin maju dan makin banyak komunitas yang bergabung.

Saat ini, kata Akhmad Rubama ada 12 komunitas pesepeda di Katingan yang telah bergabung atau komunikasi dengan ISSI. 

"Saya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk menahkodai ISSI Kabupaten Katingan ini," kata Akhmad Rubama. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru