Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadirkan 2 Saksi, Suami yang Dibunuh Istri Pernah Menikah dengan Wanita Lain

  • Oleh Naco
  • 20 November 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aisyah alias Nyai terdakwa yang membunuh suaminya Agus Wahid menghadirkan saksi meringankannya, dalam keterangan saksi terungkap kalau korban pernah selingkuh dengan menikahi wanita lain sampai mimiliki anak.

"Dari keterangan saksi Handoko, kalau korban katanya pernah menikah saat kerja di sawit, dan memiliki 2 anak," cerita Bambang Nugroho penasihat hukum terdakwa, Jumat, 20 November 2020.

Handoko menurut Bambang mantan bos terdakwa saat dulu pernah bekerja di kebun sawit bersama dengan suaminya atau korban tersebut.

Selain itu terdakwa juga menghadirkan saksi Nor Apriana yang mana saksi rekannya ketika sama-sama bekerja di Kota Sampit, saksi menerangkan pernah mengetahui kalau korban pernah tergoda dengan wanita lain.

Kesehariannya korban bekerja sebagai pelangsir bahan bakar minyak, dari situ akhirnya berujung pada penusukan terhadap korban hingga meninggal.

Namun seperti apa kronologis kejadian, kedua saksi mengaku tidak mengetahui, hingga kasus itu heboh baru mereka tahu kalau terdakwa membunuh suaminya lantaran sering membuat sakit hatinya lantaran kerap bersama wanita lain.

Terdakwa melakukan perbuatannya pada Jumat, 4 September 2020 pukul 20.00 WIB, Jalan Nyai Enat, Perumahan Rizky Amanah, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Perbuatan itu dilakukan terdakwa karena kesal dengan korban yang dianggapnya berselingkuh dengan perempuan lain. Korban ditusuk dengan pisau dapur di bagian perutnya saat jalani perawatan korban meninggal. (NACO/B-6)

Berita Terbaru