Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polair Polres Seruyan Ajak Warga Pesisir Lakukan Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 November 2020 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polair Polres Seruyan mengajak masyarakat pesisir untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Setiap bertemu warga, anggota selalu memberikan sosialisasi mengenai pentingnya selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo mengatakan sosialisasi penting dilakukan agar warga memahami pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Harapan kami dengan sosialisasi yang terus menerus dilakukan, kesadaram warga bisa lebih meningkat dalam menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, guna meminimalisasi penyebaran Covid-19,” katanya, Senin 23 November 2020.

Angggota juga terus memberikan edukasi pencegahan Covid-19, patroli pesisir yang dilaksanakan diharapkan akan dapat menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada, kami juga meminta peran aktif warga pesisir untuk ikut serta mendukung terciptanya situasi kewilayahan yang aman dan kondisif, hingga pelaksanaan Pilkada aman, sukses dan lancar,” harapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru