Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Bercahaya: Tinggal Pemimpin Mana yang Benar-benar Peduli Melakukan Keinginan Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 24 November 2020 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Debat publik perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur sudah dilaksanakan, pasangan calon nomor urut 4, M Rudini Darwan Ali-H Samsudin menyebutkan dari paparan visi dan misi seluruh calon dinilai hampir sama saja.

"Bedasarkan masukkan masyarakat yang kami tampung, dari pertanyaan calon nomor urut 1, nomor urut 3, hampir sama saja," kata Rudini usai debat, Senin, 24 November 2020, di gedung Serbaguna Sampit.

Tinggal kata dia bagaimana pemimpin yang benar-benar peduli dan melakukan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat tersebut.

Mereka dengan jargon Kotim Bercahaya mengaku akan mewujudkan itu semua, sehingga Kotim akan lebih baik lagi dan bercahaya.

Ia juga menyebutkan dalam debat yang diikuti berjalan aman, lancar dan tidak ada yang melenceng dari tema yang diajukan.

"Dan ini juga sekaligus ajang silaturahim dari kami calon-calon," ucap Rudini.

Sementara itu terkait persiapan debat berikutnya tentunya kata dia mereka akan kembali siap, dan itu sudah dipersiapkan, apalagi hal semacam ini bukan kali pertama baginya.

Pengalaman dua kali duduk sebagai wakil rakyat dan dua kali ini maju sebagai calon Bupati Kabupaten Kotim tentunya sebagai modal baginya untuk bertaruh di pemilihan kepala daerah tahun ini. (NACO/B-5)

Berita Terbaru