Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Wakil Bupati Kotim Ini Nilai Waktu yang Diberikan pada Debat Publik Terlalu Singkat

  • Oleh Naco
  • 24 November 2020 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Debat publik perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang digelar pada Senin, 23 November 2020, waktu yang diberikan dinilai terlalu singkat.

Baik itu waktu memaparkan visi dan misi pasangan calon, menjawab pertanyaan dari panelis, menjawab pertanyaan dari pasangan calon lain hingga memberi tanggapan atas pernyataan masing-masing calon.

Itu tampak terlihat saat masing-masing calon menyampaikan itu semua dari tiap sesi, yang langsung terhenti ketika waktu dinyatakan habis.

Salah satu calon wakil Bupati Kotim nomor urut 3, H. Supriadi menyebut waktu penyampaian visi dan misi itu sebenarnya yang diberikan sangat kurang, namun demikian karena itu sudah diatur sehingga kata dia mereka mengikuti saja.

"Pada prinsipnya visi dan misi kita yang disampaikan tadi sampai kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur," ucapnya.

"Untuk debat selanjutnya Insya Allah kita siap karena untuk visi dan misi kita sesuai dengan pengalaman-pengalaman 15 tahun kita duduk di DPRD Kotim dan Pak Taufiq 10 tahun di Eksekutif sehingga visi dan misi kami dibuat sendiri tanpa bantuan konsultan," tegasnya.

Lanjut dia apa yang tertuang dalam visi dan misi mereka itu nanti akan kami tuangkan dalam program sesuai dengan RPJMD dan akan direalisasikan nantinya.

Supriadi tampil dalam debat itu sendiri berbeda dengan pasangan lain yang hadir secara lengkap. Calon Bupati nomor urut 3 HM Taufiq Mukri tidak bisa hadir lantaran sakit. (NACO/B-5)

Berita Terbaru