Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taufiq Mukri Datang ke TPS Bersama Anak Perempuan dan Menantu

  • Oleh Naco
  • 09 Desember 2020 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri, datang ke tempat pemungutan suara (TPS) bersama 3 putrinya dan menantunya salah satunya Boy Hamzah.

Taufiq memberikan hak pilihnya sekitar pukul 11.30 WIB di TPS 31 Jalan Anggur III, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebagai calon bupa dan juga wakil bupati Taufiq mengaku merasa bangga karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada hari ini berjalan dengan baik, aman, tertib serta protokol kesehatan dijalankan dan ditaati oleh masyarakat.

"Di sini pemilihnya 261 orang, semoga semua bisa menggunakan hak pilihnya dan begitu pula di TPS lain," kata wakil Bupati 2 periode tersebut, Rabu, 9 Desember 2020.

Usai mencoblos, pasangan H Supriadi ini juga mengaku akan keliling ke sejumlah TPS yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Terkait hasil, secara tegas disampaikannya akan diserahkan kepada masyarakat. "Namun jika keinginan saya maunya menang, begitu juga saya rasa calon yang lain," ucapnya.

Di tahapan proses pelaksanaan seperti saat ini dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi dan keamanan. Jangan ada yang melakukan tindakan-tindakan yang sekiranya mengganggu situasi kamtibmas.

"Seperti melakukan demo dan sebagainya karena pelaksanaan berjalan dengan tertib," tegasnya. Terkait masalah perhitungan seperti apa diserahkan kepada KPU selaku penyelenggara dan jika ada tindakan pelanggaran didukung Bawaslu untuk melakukan penindakan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru