Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Umat Kristiani Diminta Disiplin Terapkan Prokes Saat Ibadah Tahun Baru 2021

  • Oleh Magang 1
  • 30 Desember 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar mengimbau umat Kristiani yang melakukan ibadah menyambut tahun baru agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harap umat Kristiani yang melakukan ibadah di gereja pada tanggal 31 Desember 2020 mendatang bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya, Rabu 30 Desember 2020.

Dia mengatakan umat Kristiani hendaknya menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki lingkungan gereja, menjaga jarak, serta menghindari kontak fisik saat beribadah nantinya.

Dari pengalaman saat ibadah Natal pada 25 Desember 2020 lalu, umat Kristiani di Kabupaten Gumas disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Oleh sebab itu, dia berharap umat Kristiani di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau akan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat ibadah menyambut tahun baru.

“Mari kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beribadah, demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru