Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Personel Polres Seruyan Penerima Penghargaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Desember 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memberikan penghargaan kepada  personel Polres Seruyan  berpretasi dalam pelaksanaan tugas.

Adapun personel penerima penghargaan yakni Aiptu Dwi Priyono sebagai personel yang disiplin dan berdedikasi tinggi, Aipda Mulyadi personel yang tanggap responsif dalam hal penyiapan data-data dan Aipda Andi Sugianto personel yang rajin dan kreatif  dalam pembuatan Meme Polres Seruyan.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Satuan Sabhara Polres Seruyan sebagai pengelola keuangan terbaik dan Polsek Seruyan Tengah yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada personel  yang mendapat penghargaan, atas kerja keras dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Kamis 31 Desember 2020.

Bayu mengharapkan, seluruh personel Polres Seruyan  dan Polsek jajaran  terus meningkatkan prestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Kemudian, kepada personel yang belum mendapatkan penghargaan hari ini, diminta  untuk menunjukan dan meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat agar institusi Polri khususnya Polres Seruyan semakin dicintai masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru