Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SPN Polda Kalteng Cek Siswa Diktukba Polri di Polres Kapuas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 Februari 2021 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng AKBP Eka Junaedi melakukan pengecekan siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) yang melaksanakan pembelajaran dibawah pengawasan Polres Kapuas.

Pengecekan siswa Diktukba itu dilakukan Kepala SPN saat ikut mendampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Suryanbodo Asmoro dalam kunjungan kerjanya ke Polres Kapuas pada Kamis, 4 Februari 2021.

Selain Kepala SPN, sejumlah pejabat utama Polda Kalteng seperti Dirbinmas, Dirsamapta, Dirlantas, Kabidpropam ikut mendampingi Wakapolda.

"Sebanyak 29 siswa Diktukba polri saat ini melaksanakan pembelajaran di Polres Kapuas," kata Kepala SPN.

Para siswa diharapkan dapat mengambil pembelajaran apa saja yang dilaksanakan oleh Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Kepala SPN melakukan pemeriksaan sikap tampang/gampol, kesiapan dan kerapian penampilan siswa dalam rangka membentuk pribadi yang tegas dan lugas serta untuk memberikan penekanan kepada pentingnya melaksanakan disiplin selama pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh.

"Kami berharap, tetap jaga kesehatan, konsumsi makanan bergizi agar imunitas tetap terjaga. Dan juga saya imbau kepada para siswa untuk sungguh-sungguh mengikuti pendidikan yang diberikan oleh pendamping di Polres Kapuas," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru