Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak NU Berpartisipasi Aktif Tanggulangi Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Februari 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengajak seluruh anggota NU Kalteng agar turut berpartisipasi aktif dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Bumi Tambun Bungai.

Pasalnya, penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah setempat saat ini menunjukan tren naik turun jumlah orang yang terkonfirmasi virus tersebut.

"Partisipasi yang kita harapkan hanyalah agar selalu aktif dalam upaya sosialisasi maupun kedisiplinan menerapkan prokes Covid-19," ujarnya. Minggu, 7 Februari 2021.

Dia mengatakan, pandemi Covid-19 yang terjadi wajib untuk dikendalikan bersama-sama. Dengan kebersamaan pasti semuanya akan dilalui dengan mudah.

Untuk diketahui, berdasarakan data terakhir yang dirilis oleh Satgas Covid-19 Kalteng kemarin jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Kalteng mencapai 12.350 jiwa.


"Saya harap tidak hanya satu organisasi saja yang bisa berperan aktif dalam upaya penanggulangan ini, namun semua organisasi maupun masyarakat harus bisa berperan aktif," tegasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru