Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Sebar Nomor Pengaduan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Februari 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di tengah masyarakat, Polsek Seruyan Hilir  menyebar nomot telpon pengaduan dan pelaporan.

Penyebaran nomor pengaduan dan pelaporan, dilakukan jajaran Polsek Seruyan Hilir, dengan cara menelpelkan selebaran di tempat umum dan keramaian di seputar Kuala Pembuang.

“Kita telah menyebar nomor telpon yang bisa di hubungi, agar masyarakat bisa menyampaikan laporan secara langsung  apabila ingin kehadiran anggota Polri atau ada kejadian yang perlu ditangani,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, Sabtu 13 Februari 2021.

Melalui nomor telpon pengaduan tersebut, Setiyono  berharap masyarakat bisa dengan cepat menghubungi Polsek Seruyan Hilir apabila terjadi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat.

“Dengan  di sebarnya nomor pengaduan dan layanan masyarakat  ini, diharapkan, masyarakat bisa lebih aktif, dalam menyampaikan segala laporan,” ungkapnya.

Kemudian, saat menggelar patroli sekaligus menempelkan nomor pengaduan di  pasar Kuala Pembuang, para pedagang  di imbau agar  melengkapi sistem keamanan  di toko nya dengan memasang CCTV.

Masyarakat juga diminta kerjasamanya untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian, apabila terjadi tindak pidana aupun kriminalitas lainnya, sehingga dapat segera ditindaklanjuti.

“Mudah-mudahan dengan upaya ini, akan mampu menekan  terjadinya tidak kriminalitas dan situasi kamtibmas di tengah tengah masyarakat dapat terus aman dan kondusif,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru