Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Camat Baamang Sesalkan Perbaikan Gerbang Wengga Metropolitan Asal-asalan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Februari 2021 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Plt Camat Baamang, Paliansyah menyesalkan perbaikan gerbang selamat datang Wengga Metropolitan yang berada di Kelurahan Baamang Barat, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dilakukan secara asal-asalan. 

"Saya sangat menyesalkan, perbaikannya dilakukan asal-asalan. Sehingga membahayakan pengguna jalan," ujarnya, Rabu 17 Februari 2021. 

Dia mengatakan gapura ini terlihat retak dan agak miring, sehingga membahayakan. Kalau diperbaiki, itu juga masih belum memastikan kekokohannya. 

Sehingga masyarakat berharap agar gapura ini lebih baik di bongkar atau dibangun ulang agar warga tidak khawatir gerbang tersebut ambruk, hingga mengenai warga yang beraktivitas di jalan.

"Kalau dibiarkan, rawan roboh. Lebih baik di bongkar saja. Bukan tambal sulam seperti yang dilakukan saat ini," katanya.

Dia berharap hal itu bisa menjadi perhatian bagi pengembang di wilayah perumahan tersebut. Karena lebih baik antisipasi terlebih dulu, daripada dipaksakan namun malah ada korban nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru