Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pulau Petak Bersama Perangkat Desa Mawar Mekar Dirikan Pos PPKM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2021 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Pulau Petak bersama perangkat Desa Mawar Mekar telah mendirikan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Didirikannya pos PPKM yang berada di kantor Desa Mawar Mekar, Kecamatan Pulau Petak ini merupakan sebuah tindakan Polsek Pulau Petak bersama perangkat desa untuk pencegahan Covid-19 di wilayahnya.

Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, melalui Bhabinkamtibmas Mawar Mekar Brigadir A. Tanjung bersama Bhabinsa, dan perangkat desa terjun langsung ke lapangan untuk mempersiapkan pos tersebut.

“Pendiriaan pos PPKM ini merupakan dukungan kita Polsek Pulau Petak dan perangkat desa untuk mendukung program pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19,” kata Brigadir A Tanjung, Selasa 23 Februari 2021.

Ia berharap dengan didirikannya pos PPKM tersebut, akan dapat mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Petak.

"Sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Kapuas pada umumnya," ucapnya.

Selain itu, pihaknya bersama-sama juga akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan, seperti 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan pakai sabun. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru