Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KH Khairul Anwar di Mata Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Maret 2021 - 08:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar duka menyelimuti Kabupaten Kotawaringin (Kotim), atas meninggalnya sosok ulama panutan umat muslim di daerah ini, KH Khairul Anwar. Itu pun menjadi sebuah kesedihan bagi banyak kalangan.

"Kami sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Abah Guru Khairul. Almarhum adalah panutan kami dan paling kami hormati," kata Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar, Senin, 15 Maret 2021. 

Pihaknya sangat kehilangan atas meninggalnya ulama besar tersebut. Karena almarhum adalah salah satu sosok yang keberadaanya membuat Kotim aman, tenteram, dan terhindar dari murka Allah SWT. 

"Abah guru Khairul adalah salah satu pakunya bumi, yang bisa menahan murkanya Allah SWT kepada daerah kita, akibat ulah-ulah kita sendiri," kata Ustadz Rayyan.

Dirinya mewakili Pondok Pesantren Darul Amin Sampit turut berbela sungkawa atas meninggalnya Guru Khairul. Semoga sepeninggal almarhum, generasi, pewaris almarhum selalu ada, dan selalu semangat dalam berdakwah. 

"Mudah-mudahan di Kotim, ulama seperti Abah Guru Khairul selalu ada guna menjaga generasi penerus di daerah Kotim ini," harap Ustadz Rayyan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru