Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Gunung Purei Sosialisasikan Pesan Germas

  • Oleh Ramadani
  • 10 Mei 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Untuk terciptanya lingkungan yang aman dan bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng temui warga binaannya yang berada di Desa Lampeong 1, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten  Barito Utara.

Bhabinkamtibmas Desa Lampeong I, Aipda Jhon Nely mengatakan bahwa sambang desa ini adalah dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan cara pola hidup sehat.

“Dimana program Gerakan Masyarakat (germas) yang telah dijalankan oleh pemerintah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam penerapan pola hidup sehat,” kata Aipda Jhon Nely, Senin 10 Mei 2021.

Dimana, kata dia, manfaat program ini nantinya akan berpengaruh kepada kehidupan masyarakat dalam hal kesehatan, terutama bagi anak-anak, bayi dan balita.

Dia juga berpesan agar masyarakat diantaranya lebih meningkatkan protokol kesehatan dalam menangani penyebaran Covid 19, menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan 3M ( Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak).

“Selain itu kami sampaikan kepada warga agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan,” katanya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru