Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMP Negeri I Kuala Pembuang Raih Medali Emas Ajang FLS2N Tingkat Nasional

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 September 2021 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pandemi covid-19 yang masih terjadi tidak menyurutkan semangat dan kreativitas siswa-siswi SMP Negeri I Kuala Pembuang, untuk tetap semangat berkarya  mengukir prestasi.

Buktinya, setelah menjuarai Cabang Kreatifitas Musik Tradisional pada  Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Provinsi Kalteng dan di percaya mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional, mereka kembali meraih prestasi gemilang.

Dari tangan dingin Hari Moerda Djati sebagai pelatih, para siswa ini berhasil meraih medali emas cabang Kreatifitas Musik Tradisional FLS2N tingkat nasional yang diikuti secara virtual.

“Prestasi ini, merupakan prestasi  keenam  yang berhasil diraih secara nasional, tentu  ini semua diraih karena semangat  dan kegigihan  anak-anak  untuk terus berlatih,” kata Hari Moerda Djati, Minggu, 5  September 2021.

Menurutnya, semangat dari anak-anak untuk terus tekun berlatih, menjadi sebuah energi yang besar, agar terus beremangat, meskipun di tengah pandemi covid-19 yang mengharuskan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dukungan dari pihak sekolah juga sangat berarti dalam raihan prestasi ini. Selalu saya sampaikan kepada anak-anak untuk terus belajar dan berproses serta jangan pernah lelah berbakti untuk negeri melalui seni, semoga melalui seni dapat pulihkan negeri,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru