Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Kembali Terima Penghargaan TOP BUMD 2021

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 September 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Prestasi kembali ditorehkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat.

Perusahan daerah milik Kabupaten Kobar itu mendapat penghargaan yang kelima kali yaitu kategori TOP BUMD 2021 dari Pusat Penghargaan dan Prestasi Indonesia. Penghargaan diserahkan di salah satu hotel di Jakarta.

Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah pada Minggu, 12 September 2021 mengatakan, dengan diterimanya penghargaan, tentunya akan memotivasi pihaknya untuk terus memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Kobar.

Menurut Sapriansyah, penghargaan yang diterima secara langusng oleh Bupati Kobar Nurhidayah di Jakarta merupakan prestasi bersama masyarakat, khususnya warga yang merupakan pelanggan air bersih PDSM Tirta Arut

“Paling penting, adanya penghargaan ini bisa memberikan asas manfaat baik bagi pelanggan maupun masyarakat secara umum," jelas Sapriansyah.

Sapriansyah menambahkan, penghargaan dan prestasi tersebut dipersembahkan kepada masyarakat Kobar, khususnya para pelanggan air bersih.

"Karena kepuasan pelanggan kebahagian kami. Semoga berkah untuk kita semua. Pastinya sebagai warga Kabupaten Kobar, harapannya prestasi ini akan membuat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tutur Sapriansyah. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru