Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Pengawas RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah pejabat pengawas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas berikut penandatanganan berita acara dan penyerahan surat keputusan. Kegiatan itu juga disaksikan oleh jajaran pejabat SOPD terkait.

Adapun pejabat pengawas dari RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang dilantik adalah Solestyanto, dari Kasi Keperawatan Rawat Inap menjadi Kasubag Umum dan Perencanaan

Lalu Nurdiana, menjadi Kasi Rekam Medik. Selanjutnya, Setiawati dilantik menjadi Kasi Penunjang Medik dan Lilik Sugianto, menjadi Kasi Keperawatan Rawat Inap.

"Pelantikan pejabat pengawas yang baru ini dilakukan, mengingat berbagai hal di antaranya mengisi kekosongan posisi pejabat pengawas yang mutasi, dan pensiun beberapa waktu yang lalu," kata Direktur RSUD Kuala Kapuas, Agus Waluyo, Jumat, 22 Oktober 2021.

Dia juga menyampaikan selamat atas pelantikan posisi jabatan pengawas itu. Dia mengimbau agar pejabat yang baru dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

"Dan mendukung Kabupaten Kapuas agar ke depannya lebih maju, masyarakat sejahtera, sehat selalu, dan rukun serta damai," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru