Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Barito Utara Raih Juara Harapan II Pada Malam Penganugerahan Bunda PAUD Berprestasi

  • Oleh Ramadani
  • 29 Oktober 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Barito Utara bersama Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah menghadiri malam penganugerahan Bunda PAUD Berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kantor Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis malam 28 Oktober 2021.

Dalam malam penganugerahan, Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara meraih juara harapan II. Ditempat pertama diraih Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah cukup puas menerima hasil penilaian dari panitia. "Saya menyadari bahwa sangat berat dalam membina dan memajukan Lembaga PAUD di Kabupaten Barito Utara, terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19," kata Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Jumat 29 Oktober 2021.

Tapi Bunda PAUD sangat bersyukur bahwa jajarannya sangat mendukung dengan setulus hati dalam membina dan mengembangkan PAUD di wilayahnya masing-masing.

"Alhamdulillah, semua bekerja secara ikhlas dan masyarakat sangat mendukung kegiatan kami," ungkap Hj Sri Hidayati Nadalsyah.

Bunda PAUD berharap semua Desa memiliki Lembaga PAUD. "Saat ini hanya dua kecamatan yang telah 100 persen terintegrasi dalam Data Satu Desa Satu PAUD," jelas istri orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara itu.

Untuk total seluruhnya, kata dia,  84 persen desa di Kabupaten Barito Utara telah ada PAUD. Selain itu, Bunda PAUD mengharapkan kepada semua Lembaga PAUD menjadi PAUD Holistic Integratif.

"Kepada PAUD yang telah terbentuk, saya mengharapkan agar semuanya dapat menjadi PAUD Holistic Integratif," pungkas Hj Sri Hidayati Nadalsyah. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru