Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kompol Saiful Anwar Resmi Jabat Kapolsek Aruta Selatan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 November 2021 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kompol Saiful Anwar Resmi menjabat Kapolsek Arut Selatan dari sebelumnya dijabat oleh AKP Susilowati. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah, Senin 8 November 2021.

AKBP Devy Firmansyah memberikan apresiasi pada pejabat lama atas tugas yang sudah dilaksanakan selama ini. Tentunya dengan mengemban amanah baru nantinya bisa melaksanakan tugas sesuai arahan pimpinan.

Selain mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas, berbagai inovasi dan terobosan juga dilakukan dan membuat wilayah Kecamatan Arut Selatan aman terkendali.

"Kami ucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan selama ini. Kami berdoa agar nantinya bisa lebih sukses ditempat yang baru," katanya.

Sertijab dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, kapolres menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru di lingkungan Polres Kobar.

Kapolres berharap Kompol Saiful Anwar bisa segera melakukan adaptasi dilingkungan barunya. Segera berkoordinasi dan komunikasi dengan jajaran.

Pekerjaan rumah begitu banyak dalam situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Salah satunya terus menekan agar tidak terjadi peningkatan kasus. Selain itu saat ini memasuki musim penghujan, terjadinya bencana banjir patut diwaspadai.

"Kami harapkan bisa segera melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru. Segera komunikasi dengan para anggota dan tokoh masyarakat demi tercapainta situasi Kamtibmas aman terkendali," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru