Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Barito Utara akan Susun Program Kerja yang Inovatif, Kreatif dan Berkelanjutan

  • Oleh Ramadani
  • 14 November 2021 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Barito Utara,, Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan ke depannya akan meyusun rencana dan program kerja yang lebih inovatif, kreatif dan berkelanjutan.

“Selain itu melakukan peningkatan koordinasi dengan SOPD yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” katanya, Minggu 14 November 2021.

Menurutny, PAUD tidak hanya memegang peranan yang penting dalam perkembangan anak pada masa yang akan datang, akan tetapi juga memegang peranan penting dalam pembangunan suatu bangsa.

“hal ini juga disampaikan Bunda PAUD Kalimantan Tengah pada rapat koordinasi dan advokasi Bunda PAUD se Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Untuk itu guna mendukung pemenuhan kebutuhan hak esensial anak yang meliputi hak akan pendidikan, kesehatan dan gizi, perlindungan, pengasuhan, dan kesejahteraan anak diperlukan pendekatan yang holistik dan integratif dengan melibatkan kerja sama satuan PAUD, keluarga, masyarakat, Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Pusat.

“Bunda PAUD Provinsi Kalteng berharap melalui kegiatan Koordinasi dan Advokasi Bunda PAUD dapat tersusunnya rencana dan program koordinasi Bunda PAUD tingkat Kabupaten/Kota dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal membentuk serta mengesahkan/mengukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten/Kota di Provinsi Kalteng,” ungkapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru