Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

14 Personel Polres Seruyan Terima Penghargaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 November 2021 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan menggelar Upacara Pemberian Reward dan Punishment  bertempat di halaman Mapolres Seruyan, Rabu, 17 November 2021.

Dalam kegiatan ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memberikan penghargaan kepada 14 personel Polres Seruyan dan 2 penghargaan lainnya di berikan kepada instansi terkait.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyampaikan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi wajib dilakukan, karena dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan.

“Polres Seruyan akan secara masif, memberikan penilaian kinerja kepada personel, untuk diajukan pemberian reward atas kinerja  dalam pelaksanaan tugas.

Menurutnya, pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel Polres Seruyan, atas dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan.

Kemudian, pemberian penghargaan ini diharapkan akan mendorong  semangat personel lainnya, untuk  dapat menunjukan kinerja terbaik dan terus berinovasi. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru