Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Apresiasi Perjuangan Kotingen Kalteng di Peparnas XVI Papua

  • Oleh Donny Damara
  • 17 November 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng mengapresiasi perjuangan para atlet yang tergabung dalam kontingen Kalteng yang bertanding di Peparnas XVI Papua tahun 2021 ini.

"Atas nama Pemprov Kalteng saya sampaikan aspirasi atau penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah berjuang di Peparnas XVI Papua," ucap Kepala Dispora Kalteng, Falery Tuwan, Rabu, 17 November 2021.

Falery mengatakan, Pemprov Kalteng akan tetap konsisten memperhatikan perkembangan olahraga National Paralympic Committee (NPC) di provinsi ini.

"Olahraga semacam NPC ini menggambarkan perhatian pemerintah itu sama terhadap siapapun warganya termasuk NPC," tuturnya.

Dirinya berharap kedepan, beberapa fasilitas yang dibutuhkan seperti sarana dan prasarana untuk olahraga NPC dapat dikembangkan, salah satunya akses para atlet menuju ketempat olahraga.


Pada Peparnas XVI tahun 2021 yang digelar di Papua semenjak dari tanggal 02-16 November lalu kontingen dari Kalteng berhasil meraih beberapa medali diantaranya 1 emas, 5 perak dan 5 perunggu. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru