Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran Tetap Dibuka pada Libur Natal dan Tahun Baru 2022

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Desember 2021 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Objek wisata di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tetap dibuka pada libur Natal 2021 dan tahun baru 2022.

"Sudah kami sepakati pada saat rapat bahwa objek wisata tetap dibuka," ujar Bupati Kotim, Halikinnor, Selasa 21 Desember 2021. 

Meskipun dibuka, namun tetap dengan pembatasan. Dalam artian tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, bersama pihak pemerintah daerah dan juga kepolisin, akan menerapkan sejumlah aturan bagi para pengunjung. 

Terutama yakni membangun posko pembatasan di wilayah tersebut. Baik di pintu masuk areal wisata maupun posko mobile di objek wisata. 

Hal itu dilakukan guna mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dengan protokol kesehatan, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. 

"Di pintu masuk juga kami siapkan aplikasi pedulilindungi, sehingga yang masuk areal objek wisata wajib di vaksin Covid-19," katanya. 

Bagi yang belum vaksin Covid-19, pemerintah akan langsung melakukan vaksin di lokasi objek wisata ini sebagai langkah agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru