Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

75 Bintara Papua Setelah Dilantik akan Ditugaskan ke Daerah Asal

  • Oleh Magang 3
  • 23 Desember 2021 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Upacara pelantikan Bintara remaja di Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut telah usai. Kegiatan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto.

Kapolda dalam kesempatan berpesan kepada Bintara remaja yang baru dilantik agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, berpegang teguh dan amalkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Dari jumlah Bintara yang mengikuti pelantikan ada 340 siswa dan 75 di antaranya kiriman dari Polda Papua, Kamis 23 Desember 2021.

Selama mengikuti pendidikan di SPN Tjilik Riwut, Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, para Bintara remaja asal Papua ini akan kembali ditugaskan ke daerah asalnya.

Kabidhumas Kombes K. Eko Saputro mengatakan dari ke 340 Bintara remaja ini di antaranya 265 Bintara remaja akan ditugaskan di Polda Kalteng. 

"Sedangkan ke 75 Bintara remaja pengiriman Polda Papua yang mengikuti pendidikan di SPN Polda Kalteng akan ditugaskan kembali ke Polda Papua," tutupnya. (MAGANG 3/B-11)

Berita Terbaru