Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Sebut Beli Sabu dengan Seorang Perempuan Berambut Tomboy

  • Oleh Naco
  • 27 Desember 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mahrul (36) mengaku membeli sabu dengan seorang perempuan dengan ciri-ciri berambut tomboy. Itu terungkap saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Namun demikian siapa nama perempuan tersebut tersangka mengaku tidak mengetahuinya secara persis, karena kenal dengan perempuan itu dari temannya sesama pengguna sabu.

"Saya tahu dari teman juga waktu itu, kalau perempuan itu jualan sabu," ucap tersangka.

Tersangka menyebut bertemu dengan penjual sabu itu di depan hotel Jalan Usman Harun, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Usai menyerahkan uang sebesar Rp 150 ribu tersangka langsung diserahkan sepaket sabu, setelah itu tersangka pulang ke rumah dan menyimpan sabu itu dalam sebuah dompet, sebelum akan dikonsumsi.

Senin, 27 Desember 2021 terungkap kalau tersangka diamankan pada Rabu, 27 Oktober 2021 sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Baamang Tengah I, RT 10 RW 4, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari tersangka berdasarkan hasil penggeledahan yang disaksikan ketua RT setempat diamankan sepaket sabu, bong beserta alat hisab sabu, 3 buah pipet kaca, korek api gas, potongan sedotan, dan dompet kecil. (NACO/B-7)

Berita Terbaru