Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli di Tempat Wisata, Polisi Ingatkan Pengunjung Taati Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Januari 2022 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pengunjung di kawasan  wisata pantai Sungai Bakau dan pantai Seribu Cemara Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur diingatkan untuk selalu taat protokol kesehatan.

Imbauan ini disampaikan personel Polres Seruyan saat melaksanakan kegiatan patroli di kawasan wisata, Minggu 16 Januari 2022.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan kegiatan patroli di tempat wisata selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondisif juga dalam rangka memberikan imbauan pentingnya protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin dilaksanakan Polres Seruyan dengan mengingatkan pengunjung agar terus menaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," katanya.

Mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi, maka seluruh masyarakat wajib meningkatkan kedisiplinan dengan selalu menggunakan masker dan taat terhadap ketentuan protokol kesehatan lainnya.

Kemudian kepada pengelola tempat wisata, diminta untuk menyediakan  fasilitas cuci tangan, untuk mendukung penerapan protokol kesehatan di tempat wisata dan kegiatan publik lainnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru