Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat HPN ke 76

  • Oleh Magang 3
  • 10 Februari 2022 - 09:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengucapkan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 yang dipusatkan di Kota kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu 9 Februari 2022.

Dalam kesempatannya di sela mengikuti rapat koordinasi Saber Pungli bersama SOPD di ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, tak lupa ia menyampaikan ucapan selamat atas HPN ke 76.

Bupati mengatakan insan media, khususnya yang bertugas di Pulang Pisau saat ini berperan penting dalam keikutsertaan berkontribusi memvisualkan program keberhasilan pembangunan. Ini adalah kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dan menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi saya.

"Jadikan momentum Hari Pers Nasional ini dalam satu kesatuan frekwensi untuk mengisi pembangunan Pulang Pisau melalui peran aktif media dalam tugasnya mempublikasikan program keberhasilan pembangunan daerah," ucapnya.

Ia juga menyampaikan saat pandemi covid -19 belum berakhir, namun dalam suasana hari ini saya berpesan kepada pnsan pers, khususnya yang bertugas di Pulang Pisau terus bekerja menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme dan membangun harapan sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi saat.

"Saya tidak bosan-bosannya dan tak henti hentinya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khuausnya di Bumi Hamdep Hapakat, patuh dan disiplin Prokes serta terus memperkuat pertahanan diri melalui vaksinasi yang terus dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 guna mencegah penyebaran covid-19," tutupnya. (MAGANG 3/B-6)

Berita Terbaru