Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Menggelar Forum Gabungan Perangkat Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Maret 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Forum Gabungan Perangkat Daerah, forum ini di ikuti   seluruh  perangkat daerah dan camat se-Kabupaten Seruyan, bertempat di aula Bappeda Seruyan, Selasa, 15 Maret 2022.

Kepala Bappeda Litbang  Seruyan Budi Purwanto mengatakan, ada beberapa tujuan dari penyelenggaraan kegiatan itu, yakni untuk  membahas dan menyepakati usulan  prioritas  kecamatan  dan pokok-pokok  pikiran DPRD Seruyan tahun 2023.

Kemudian,  kegiatan ini  sebagai  singkronisasi prioritas program pembangunan dari berbagai kecamatan dan pokok pikiran DPRD  serta rencana kerja perangkat daerah.

“Dari kegiatan ini, diharapkan dapat terakomodirnya prioritas kegiatan kecamatan dan pokok pikiran DPRD Seruyan dalam rencana kerja perangkat daerah,“ katanya.

Selanjutnya, dapat di sesuaikannya prioritas rencana kerja perangkat daerah dengan pagu yang tersedia di dalam  anggaran pemerintah daerah.

Sedangkan output atau keluaran yang dihasilkan  dalam kegiatan Forum Gabungan Perangkat Daerah yakni rancangan rencana kerja  perangkat daerah tahun 2023 berdasarkan hasil kegiatan.

“Prioritas kegiatan yang telah di pilih menurut sumber pendanaan, termuat dalam rencana kerja perangkat daerah,“ ungkapnya.

Serta tersusunnya  program dan kegiatan strategis serta target dan lokasi kegiatan, serta tersusunnya daftar  usulan prioritas kabupaten Seruyan tahun 2023. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru