Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Kelurahan Kameloh Baru Ikuti Pengobatan dan Vaksinasi Gratis

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Maret 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan warga Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya antusias mengikuti bakti kesehatan berupa pengobatan dan vaksinasi gratis.

Kegiatan itu dilaksanakan di Sekretariat Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) RT 01/01, Jumat 25 Maret 2022.

Kegiatan bakti kesehatan ini diselenggarakan oleh RS Bhayangkara Tingkat 3 Palangka Raya  dalam rangka masih rangkaian memperingati HUT ke 27 Polda Kalteng.

Ada 42 tenaga kesehatan yang tergabung dalam tim Kesehatan Mobile dan Batalyon Vaksinator RS Bhayangkara Palangka Raya yang diterjunkan dalam bakti sosial ini.

Kepala RS Bhayangkara Tingkat 3 Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Koordinatar Kegiatan Penata Siti Asiyah menjelaskan kegiatan yang dilakukan itu merupakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kesehatan Polda Kalteng melalui RS Bhayangkara Palangka Raya, khusus untuk masyarakat Kelurahan Kameloh Baru.

Dalam pelaksanaan 329 warga yang hadir dengan rincian, 238 orang yang mengikuti pengobatan dan 91 orang mengikuti vaksinasi secara gratis.

"Antusias warga yang ingin bervaksin sangat tinggi, sehingga ini dapat meningkatkan persentase jumlah penerima vaksin di Kalimantan Tengah," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru