Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Ramadan, Ikiawan DPRD Kapuas Berbagi ke Panti Asuhan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 April 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momen bulan Ramadan 1443 Hijriah, Ikatan Istri-Istri Anggota Dewan atau Ikiawan pada DPRD Kabupaten Kapuas memaknainya dengan berbagi ke panti asuhan.

Dalam kegiatan bakti sosial ini mereka mengunjungi Panti Asuhan Bifahmidin di Jalan Mahakam dan Panti Asuhan Budi Sejahtera yang berlokasi di Jalan Jawa.

Kunjungan ini selain bersilaturahmi juga dirangkai dengan berbagi tali kasih kepada anak-anak yatim berupa takjil dan donasi kepada kedua panti asuhan tersebut.

Acara dibuka Rini Hastiani Rahmad Jainudin yang dilanjutkan berdoa bersama dan diakhiri dengan penyerahan takjil dan donasi dari Ikiawan yang di serahkan oleh ibu Wakil Ketua 1, Melda RN Yohanes.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban anak-anak di panti asuhan," kata Melda RN Yohanes, Minggu 10 April 2022.

Sementara, Rini Hastiani Rahmad Jainudin dalam kegiatan ini meminta doa dari anak-anak penghuni panti asuhan, untuk mendoakan agar ibu-ibu beserta para auami di berkahi kesehatan.

"Juga disertai oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya," ucap Rini. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru