Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Kapuas Kuala Mulai Sosialisasikan Pelaksanaan Pilkades Serentak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 April 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Kapuas Kuala mulai mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak tahun 2022.

Hal itu dilakukan setelah pemilihan dan dilantik serta diambil sumpah janjinya panitia Pilkades serentak tahun 2022 di empat desa dalam wilayah Kecamaan Kapuas Kuala yaitu Desa Palampai, Batanjung, Lupak Dalam dan Desa Tamban Baru Selatan oleh Ketua BPD masing masing.

"Kini tahapan berikutnya adalah pelaksanaan sosialisasi kepada Ketua dan seluruh anggota panitia, ketua dan seluruh anggota BPD serta Pj Kades oleh Dinas PMD Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Kapuas Kuala," kata Camat Kapuas Kuala, Inop, Jumat 29 April 2022.

Dalam sosialisasi tersebut disamping para peserta juga hadir Camat Kapuas Kuala beserta unsur Tripika kecamatan, kepala KUA, Korwil Pendidikan dan UPT Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala.

Bertindak selaku pemberi materi dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Kabupaten Kapuas Selamat Sentosa dan Analis Kebijakan Muda Didik Sulistiyono.

Camat menyampaikan terima kasih kepada DPMD Kabupaten Kapuas yang sudah melakukan sosialisasi berkaitan dengan tahapan tahapan Pilkades serentak tahun 2022.

"Kami berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga diharapkan panitia nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai dengan tahapan dan peraturan yang berlaku," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru