Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Loka POM Kobar Gelar Pemilihan Duta Kosmetik Aman

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Mei 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan kegiatan komunikasi, informasi dan edukasi, pemilihan duta kosmetik aman tahun 2022.

Kegiatan tersebut diikuti 40 orang, terdiri atas perwakilan dari pelajar, mahasiswa dan dari organisasi kepemudaan. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Pemkab Kobar pada Senin, 30 Mei 2022.

Kepala Loka POM Kabupaten Kobar, Kodon Tarigan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari duta yang akan mewakili Kobar di kancah Nasional sebanyak 3 orang.

"Jadi kegiatan seperti ini berlangsung secara nasional, nantinya perwakilan yang lolos dari setiap wilayah akan dikirim untuk mengikuti tingkat nasional," ujarnya.

Dia melanjutkan, pemilihan Duta Kosmetik Aman akan berlangsung dua hari. Hari pertama pemberian materi dan hari kedua adalah pemilihan duta.


Adapun yang akan dilombakan yaitu pengetahuan mereka tentang kosmetik aman. "Kami berharap, dari peserta yang ada ini nantinya dapat menjadi utusan terbaik dari Kobar dan bisa masuk masuk 5 besar secara nasional bahkan bisa meraih juara 1," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru