Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujudkan Kalteng Semakin Berkah Perlu Peran Bersama

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Juni 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Katma F Dirun mengingatkan pentingnya peran bersama untuk wujudkan visi misi Kalteng Semakin Berkah.

"Sebagaimana kita ketahui visi misi pemerintah Kalteng, dalam rangka mnuju Kalteng yang semakin berkah ini sudah barang tentu tidak akan bisa hanya dilaksanakan pemerintah," kata Katma usai membuka kegiatan pembinaan organisasi kemasyarakatan di Aula Eka Hapakat, Senin 20 Juni 2022.

Menurutnya keterlibatan seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Kalteng semakin berkah. Ia berharap melalui organisasi kemasyarakatan bisa diintegrasikan.

Integrasi tersebut mencakup semua program kerja dan kegiatan pemerintah dalam rangka mewujudkan visi misi daerah, sekaligus dengan penguatan kebersamaan.

"Kebersamaan yang kuat juga dibutuhkan, dengan pertemuaan ini diharapkan keharmonisan dari semua organisasi kemasyarakatan bisa terjalin," sebut dia.

Ia percaya ketika semua sudah terjalin secara harmonis maka akan lebih mudah untuk membangun persepsi yang sama dalam mewujudkan program daerah. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru