Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gumas Imbau Patuhi Prokes Selama Tahapan Pilkades

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Juli 2022 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengimbau pada pihak-pihak yang terlibat dalam pilkades serentak gelombang I di wilayah setempat termasuk para pemilih untuk tetap menaati protokol kesehatan selama tahapan pilkades berlangsung. 

"Kami tidak lupa mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap proses pilkades gelombang I mendatang,"ujarnya, Selasa 12 Juli 2022.

Dikatakan lebih lanjut, hal tersebut dilakukan karena kata Efrensia pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih perlu kewaspadaan. Apa lagi masih muncul varian-varian baru yang perlu diwaspadai. 

Oleh karena itu, dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak diharapkan bisa menjaga diri dan lingkungan dari Covid-19. 

"Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan pada kita dalam menjalankan tugas khususnya untuk menyukseskan pilkades gelombang I tahun 2022 Kabupaten Gunung Mas," tukas Efrensia. 

Ia juga mengingatkan dan mengimbau pada masyarakat untuk melengkapi vaksinasi Covid-19 hingga dosis ketiga atau booster sebagai perlindungan dari virus corona. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru