Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertemuan Rutin TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala Diisi Lomba Paduan Suara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juli 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala dan desa se Kecamatan Kapuas Kuala mengadakan pertemuan rutin setiap bulan di Desa Wargo Mulyo Kecamatan Kapuas Kuala.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ketua dan pengurus serta anggota TP PKK Kecamatan dan desa tersebut juga dihadiri oleh Camat Kapuas Kuala, Inop didampingi Sekcam, Ibramsyah beserta istri. Ada juga seluruh kepala desa selaku Pembina TP PKK desa masing-masing.

Kegiatan kali ini diisi dengan lomba paduan suara Mars PKK. Lomba diikuti delapan desa dengan tiga orang juri. Yakni dari pengurus TP PKK Kecamatan, Evi Pujianti, didampingi dua orang mahasiswi yang melaksanakan KKN di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala dari jurusan Seni Budaya.

Camat Kapuas menyampaikan terima kasih kepada kepala Desa Wargo Mulyo dan jajaranya serta Ketua TP PKK desa dan anggotannya yang sudah bersedia sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan pertemuan tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, semoga akan terus ada ke depannya sehingga jalinan silahturahmi kita terus terjaga,” kata Inop, Senin, 25 Juli 2022.

Sementara itu, Kepala Desa Wargo Mulyo Sukardi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pertemuan TP PKK se-Kecamatan Kapuas Kuala di desanya. 

“Tidak kalah meriahnya pertemuan kali ini adalah bertepatan dengan pelaksanaan KKN Nusantara ke-X yang mana para mahasiswa dan mahasiswi juga turut hadir dan mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Adapun hasil lomba tersebut, juara pertama ibu-ibu TP PKK dari Desa Tamban Lupak yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Sucipto. Juara kedua dari TP PKK Desa Lupak Dalam dan juara ke tiga dari TP PKK Desa Simpang Bunga Tanjung.

Kemudan juara harapan satu TP PKK Desa Wargo Mulyo, harapan dua TP PKK Desa Cemara Labat dan sebagai juara harapan tiga dari TP PKK Desa Tamban Baru Selatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru