Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MPW Pemuda Pancasila Kalteng Gelar Muswil 8

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 Juli 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalteng menggelar Musyawarah Wilayah atau Muswil ke-8 di Hotel Aquarius, Kota Palangka Raya, Kamis, 28 Juli 2022.

Acara ini dihadiri dan langsung dibuka oleh Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Ahmad Ali. Muswil 8 Pemuda Pancasila merupakan agenda organisasi yang digelar setiap lima tahun sekali.

Dalam agenda musyawarah wilayah íni, akan dilakukan pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng untuk lima tahun kedepan yakni periode 2022 - 2027.

Wakil Ketua MPN Pemuda Pancasila mengatakan, Muswil ini merupakan agenda rutin lima tahun kedepan pada organisasi tersebut untuk memilih kepengurusan baru dan menyusun program.

"Tentunya kepengurusan baru nanti kita berharap, mampu menyusun program untuk kepentingan masyarakat," kata Ahmad Ali ditemui seusai membuka Muswil.

Muswil 8 MPW Pemuda Pancasila Kalteng itu berlangsung di palace ball room hotel tersebut. Selanjutnya, akan dilanjutkan rapat pleno untuk memilih kepengurusan baru. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru