Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lewat Drama Adu Pinalti, Tim Gabungan Borneonews - PT. Sawit Mandiri Lestari Jadi Juara 1 Futsal Putri Ajang PT. SSMS, Tbk - CBI Cup 2022

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Agustus 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melalui drama adu pinalti, akhirnya tim gabungan antara Borneonews (BN) - PT. Sawit Mandiri Lestari (SML) berhasil keluar sebagai juara 1 cabang olah raga (cabor) futsal putri dalam ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Cup 2022.

Dalam babak final futsal yang digelar di GOR Futsal Juvenza, Jalan Delima, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa, 9 Agustus 2022 malam, Diba, pemain tim BN - SML sukses menjebol jala tim HRD pada adu pinalti.

Skor 1- 0 pada adu pinalti tersebut, bertahan hingga giliran penendang terakhir diturunkan. Pelatih tim BN - SML, Awing Tango, mengatakan dalam babak final kali ini memang pihaknya sengaja melakukan permainan dengan strategi yang sudah dirancang sebelumnya.

"Karena berdasarkan pantauan saya dalam setiap pertandingan, ada seorang pemain tim HRD yang dianggap sebagai mesin pencetak gol. Untuk itulah, dalam pertandingan final ini, tim BN - SML saya minta untuk terus mengawal pergerakannya," jelas Awing Tango.

Sehingga pihaknya bisa menahan laju serangan tim HRD agar tidak bisa menguasai lapangan. "Secara umum, dalam pertandingan kali ini kedua tim bermain sama kuat. Alhamdulillah, strategi yang kami rancang khusus pada babak final ini bisa berjalan sesuai rencana," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru