Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tangkap Honorer Yang Simpan 20 Gram Sabu

  • 20 Januari 2016 - 17:30 WIB

 Kantor Dinas Pertambangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ,bagian Laboratorium, digerebek aparat kepolisian Dit Narkoba Polda Kaltengsekitar pukul 13.30 WIB. Polisi mengepung ruangan laboratorium yang di dalamnya ada seorang pegawai honorerbernama Catur Nugroho yang masih beraktivitas.

Setelah ditangkap, polisi kemudian menyuruh Catur menunjukannarkoba miliknya. Awalnya Catur berkeras tidak mengerti mengapa dirinya diamankan polisi. Setelah dibujuk,  Catur kemudianmenuju ke ruanganya dan membuka laci mejanya. Ia  menunjukkan kotak kayu yangdidalamnya ada dua amplop.

Setelah dibuka di dalamnya adapaket sabu dan ineks.  Setelah dihitung, diketemukan paket sabu seharga Rp1 juta sebanyak 12 paket, 43 paket kecilharga Rp200-Rp300 ribu,serta 11 butir ineks dan uang tunai Rp2 juta.

"Tersangka ini honorer di sana. Saat ditangkap, lagi di kantor dan diperiksa di ruanganya sabu disimpan di d lam laci meja. Dia sudah lama menjadi pengedar,ini masih didalami mengenai bandar besarnya," ucap Direktur Narkoba KombesAkhmad Shaury, saat menunjukkan barang bukti, di Mapolda, Rabu (20/1), siang tadi. (why/*)



Berita Terbaru