Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Sukamara Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif Mendaur Ulang Minyak Jelatah jadi Sabun

  • Oleh Norhasanah
  • 04 September 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dharma Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Sukamara laksanakan pelatihan ekonomi kreatif  mendaur ulang minyak jelatah menjadi sabun. 

Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP, dengan harapan semua peserta yang ikut dapat mengikuti pelatihan dengan maksimal.

"Semoga apa yang telah dikerjakan, diberikan dan didedikasikan untuk organisasi DWP Kabupaten Sukamara dapat membuahkan hasil yang positif, dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan," katanya, Minggu, 4 September 2022.

Terlebih saat ini belum sepenuhnya pulih dari pandemi covid-19, sehingga keadaan perekonomian masyarakat dan keluarga belum stabil. Oleh karena itu, masyarakat dituntut untuk berfikir kreatif dan inovatif agar dapat bertahan dan berjuang memulihkan kondisi perekonomian keluarga dan masyarakat.

"Saya menghimbau kepada semua wanita-wanira hebat, para ibu dan wanita-wanita tangguh untuk tetap semangat dan berjuang," ucapnya.

Zulaiha berharap melalui pelatihan itu para peserta dapat terus menggali potensi diri, menambahkan dan mengembangkan wawasan, serta keterampilan dalama membuka peluang bernilai jual tinggi. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru