Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 15 November 2022 - 19:53 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Warga Jalan Ais Nasution, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara  pada Selasa 15 November 2022 subuh sekitar pukul 04.30 WIB digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di pinggir jalan.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo membenarkan tentang adanya penemuan mayat perempuan di Jalan Ais Nasution.

Dijelaskan Kasat Reskrim, bahwa jasad perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pada sekitar pukul 04.30 tergeletak di pinggir jalan dengan posisi berbaring miring. “Warga sempat dibuat geger karena tidak mengetahui atau mengenali jasad perempuan tersebut,” terangnya.

Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi terhadap jasad perempuan tersebut.

Setelah diidentifikasi, jasad perempuan tersebut yakni bernama Asli (72 tahun) warga Jalan Kelapa Sawit RT 23, Kelurahan Melayu.

“Tidak ada ditemukan luka-luka ataupun tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban,” terangnya. Kemungkinan korban tewas dikarenakan penyakit yang diderita oleh korban. (RAMADHANI)/B-11 

Berita Terbaru